Membawa Miras Wanita ini Berurusan dengan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Seorang Wanita (36) warga Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), terpaksa diamankan ke Mapolsek Jailolo Selatan, beserta barang bukti 50 kantong miras sejenis cap tikus.

Barang haram tersebut rencana akan dikirim ke Kota Ternate untuk dipasarkan. Sialnya, upaya wanita ini ternyata digagalkan anggota Polsek Jailolo Selatan dalam pemeriksaan terhadap seluruh penumpang Ferry Baronan dengan rute Sidangoli-Ternate.

“Miras jenis cap tikus ini akan dikirim ke Ternate melalui Kapal Ferry Baronan dan miras tersebut akan dipasarkan di Kota Terenatel” ujar Kapolsek Jailolo Selatan.

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi berhasil menemukan puluhan kantong miras milik salah satu penumpang yan di kemasan dengan kantong plastik dan tersimpan rapi dalam sebuah gardus.

“Tersangka beserta barang bukti langsung digiring ke Mapolsek Jailolo Selatan, guna dimintai keterangan terkait barang haram tersebut,” kata Kapolsek Jailolo Selatan.

Penulis : Wanto Batjan

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Wanto Batjan

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password