Amankan Hiburan Band Pandawa, Polsek Binjai Hulu Sampaikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam upaya menciptakan rasa aman dan kondusif Kepolisian Sektor Binjai hulu laksanakan pengamanan Hiburan Band Pandawa dalam acara resepsi pernikahan keluarga Bpk. Imron. (Rabu, 26/07/2017).

Personil yang diturunkan pada pelaksanaan pengamanan dipimpin oleh Ka SPK 2 Bripka Birju Manurung dengan anggotanya Bripka Teguh Santoso, Brigadir Sodikin dan Brigadir Nur hilal Natadipura.

Acara hiburan Band ini dihibur oleh penyanyi-penyanyi dari Sintang. Di sela-sela acara Kepolisian Sektor Binjai Hulu melalui Kanit SPK 2 Bripka Birju Manurung memberikan himbauan kepada masyarakat “agar di saat meninggalkan rumah kondisinya dalam keadaan terkunci, mencabut perangkat listrik yang tidak penting  serta kompor dalam kondisi mati.

Kepada Hadirin yang hadir untuk selalu bersama sama menciptakan rasa aman selama pelaksanaan hiburan ini dengan tidak meminum minuman keras dan berkelahi selain itu tidak ada yang membuka tempat judi, Kami dari Kepolisian Sektor Binjai hulu akan menindak tegas jika para hadirin ada yang melakukan tindak pidana dan melanggar aturan yang berlaku.” unjar Bripka Birju Manurung.

Ditambahkannya “untuk kendaraan bermotor agar memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman dan dipastikan dalam kondisi terkunci ganda. Selain itu guna memperlancar lalu lintas kiranya memarkir kendaraan jangan di bahu jalan.” unjar Bripka Birju.

Pihak Keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Petugas Pengamanan yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dapat berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai. ungkap Sdr.Imron

Penulis   : Eky
Editor      : Umi Fadilahn
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password