Tim Sosialisasi dan Monev Pengarusatamaan Gender di Polres Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH yang diwakili Wakapolres Merauke Kompol Marthin.W.Asmuruf, S.Sos, MM menerima Tim Sosialisasi dan Monev Pengarusatamaan Gender di Polres Merauke.( 27/7/2017).

Sosialisasi dan Monev Pengarusatamaan Gender di Polres Merauke dari Mabes Polri dan Polda Papua yaitu Brigjen Pol. Bambang Usadi, MM, Kombes Pol. DR. Waraswan Marbun, SH, MH, AKBP Sriwulandari, SH dan Kabid Hukum Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, Sik.

Pada pukul 10.00 Wit bertempat di Ruang data Mapolres Merauke pelaksanaan Sosialisasi dan Monev Pengarusatamaan Gender di Polres Merauke dimulai yang diawali sambutan oleh Bapak Wakapolres Merauke, Sambutan oleh Ketua Tim dan Pelaksanaan Sosialisasi oleh Kombes Pol. DR. Warasman Marbun, SH, MH.

Adapun Sambutan Ketua Tim mengatakan bahwa Terima kasih atas penyambutannya di bandara tadi saya turun dan dapat bersilahturahmi dengan Bapak danrem mengatakan bahwa Merauke ini datar, dan merupakan lumbung pangan nasional, sawahnya hijau sepanjang mata memandang dan Kami dapat hadir disini untuk memberikan Sosialisasi dan Monev Pengarusatamaan Gender di Polres Merauke. Dari Sabang sampai Merauke akhirnya kami sampai juga,” Ungkap Brigjen Pol Bambang Usadi, MM.

Kemudian dilanjutkan pemberian materi paparan oleh Kombes Pol. DR. Warasman Marbun, SH, MH menerangkan pengertian Responsive gender yaitu Suatu kebijakan, program, kegiatan dan penggangaran yang memperhatikan perbedaan kebutuhan, pengalaman dan aspirasi laki-laki dan perempuan.

Penulis   : Andre
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password