Narkoba di Lampung Utara : Polres Lampung Utara Kembali Tangkap Pengedar Sabhu dan Extacy

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Lampung Utara kembali berhasil menankap NS (41) warga Pahlawan Kelurahan Tanjung Aman kabupaten Lampung Utara yang berpropesi sebagai pengedar Narkoba jenis Sabhu dan Extacy. Rabu (26/7/17).

Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan, “tersangka NS sudah lama menjadi target oprasi kita, setelah sekelian lama menjadi target baru tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB tersangka baru bershasil kita tangkap di kediamanya tampat ada perlawanan”. Ujar Iptu Andre.

Lanjut kasat Narkoba, setelah kita lakukan penggeledah dirumahnya, kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 19 pakat sabu, 1 butir pil Extacy yang disimpan di dalam kursi bambu yang ada didalam rumah tersangka, berikut 1 buah guting, 1 buah isolasi dan 1 buah tas kecil.

Sekarang tersangka kita amakan ke Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Terhadap tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara” tandas Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik. Rabu (26/7/17).(*)

Penulis    : Heri / Polres Lampung Utara.
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password