Peduli Warganya Kapolsek Kayan Hulu Ikut Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Rusak

 

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar – Polres Sintang – Sebagai wujud rasa kepedulian kepada warganya, Selasa (25/07/2017) Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono ikut membantu Pak Kasim (49) yang sedang memperbaiki rumahnya yang rusak tersapu anggin beberapa hari lalu.

Kasim (49) warga Nanga Tebidah sangat berterima kasih pada Kapolsek beserta anggotanya yang besedia berkunjung  kekediamannya dan ikut membantu memperbaiki rumahnya yang rusak tersapu anggin beberapa hari lalu.

“Untuk menghilangkan kesan polisi hanya berpihak pada golongan menengah keatas dalam memberikan pelayanan, kegiatan ini membuktikan bahwa polri tidak pernah membedakan masyarakat dengan melihat golongannya” ucap Iptu Sujiono saat ditemui.

“Kegiatan sambang desa  dilakukan secara berkelanjutan guna mempererat tali silaturahmi dengan warga. Bhabinkamtibmas harus lebih dekat lagi dengan warga, harapan kita agar semua masalah sekecil apapun pada warga dapat kita selesaikan dengan cepat dan menjamin situasi tetap kondusif di tiap desa yang ada di Kecamatan Kayan Hulu”. Tutup Iptu Sujiono.

Penulid  : Eko Rostandi
Editor  : Umi Fadilah
Publisk  : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password