Polsek Kelam Permai Jalin Silaturahmi Dengan DDS

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, DDS (Door to door system) adalah sebuah kegiatan kepolisian yang diemban oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk berkunjung ke rumah warga. Kegiatan DDS yang sudah terlaksana di Polsek Kelam Permai ini telah menunjukan keberhasilan yang bisa dilihat dari meningkatnya hubungan Polisi – Masyarakat di wilayah Kelam Permai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai pada Selasa (25/07/2017) dengan mendatangi satu persatu rumah warga binaannya guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas  kepada warga di desa binaanya.

Kapolsek Kelam permai Iptu Zulpikar mengungkapkan “Bhabinkabtibmas Polsek Kelam Permai dalam melaksanakan  DDS  di desa binaanya harus menampilkan sikap yang baik sehingga bisa merebut simpatik warga masyarakat”.

Selain itu DDS juga merupakan sebuah system yang bisa digunakan untuk menyerap informasi dari masyarakat sehingga Kepolisian bisa mendeksi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lebih awal. Hal itu adalah upaya kepolisian dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis   : Bambang.c
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password