2 Hari Menghilang KakeK Tua Ditemukan Sudah Meninggal.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Belitung : Desa Batu itam pagi itu yang biasanya hening mendadak heboh betapa tidak dimana karena warga menemukan sesesok mayat laki laki disalah satu kebun milik masyarakat setempat, Senin (24/07) sontak penemuan mayat tersebut menyebar luas di seputaran Desa itu.

Adapun identitas mayat tersebut adalah korban bernama SO (83 Th) jenis kelamin laki laki,beralamat di Desa Batu itam RT.02/01 Kecamatan Sijuk dimana selama ini korban hidup sendiri dan dalam kondisi sakit sakitan dan sering pikun akibat usia yang sudah uzur.

Sebelumnya korban masih terlihat oleh adiknya pada Jumat (21/07) disekitar tempat tinggalnya namun adik korban tidak lagi terpatau keberdaanya sejak hari Sabtu (29/07) oleh karena itu khawatir korban mengalami hala hal yang tidak diinginkan makan adik korban melaporkan ke pada kepala kadus setempat perihal hilangnya korban.

Segera hari itu juga seluruh masyarakat dan aparatat Desa serta Bhabinkamtibmas melakukan pencarian korban ketempat tempat yang kemungkinan korban berada namun selama pencarian korban belum juga ditemuan.

Akhirnya usaha pencarian korban membuahkan hasil sekitar jam 10.00 WIB pada Senin (24/07) korban berhasil ditemukan namun sayang saat ditemukan korban SO kakek tua tersebut sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi terbaring miring/ meringkuk seperti orang kedinginan.

Dimana saat mayat korban ditemukan hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya dan sekitar 5 meter dari jalan aspal Desa Batu Itam,

“ Lokasi tempat korban ditemukan agak terlindungi oleh rumput dan semak jadi saat pencarian beberapa hari sebelumnya posisi korban tidak terlihat “ Ujar kapolsek Sijuk Iptu Ponijan

Segera setelah mayat korban telah ditemukan pihak Polres Belitung melakukan identifikasi korban dan setelah melakukan oleah TKP dan identifikasi mayat korban dibawa oleh pihak kepolisian beserta warga dan keluarga korban kerumah Duka.

Sementara itu hasil indentifikasi terhadap korban tidak ditemukan bekas bekas luka dan diduga sementara penyebab korban meninggal dunia dikarenakan sakit dan hal ini dibenarkan oleh pihak keluarga korban yang menyebutkan korban memang sedang dalam kondisi kurang sehat.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password