Menyimpan Narkoba, 3 Pelaku Ditangkap Tim Ditresnarkoba Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Peredaran Narkoba di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapatkan perhatian khusus dari Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, sehingga Direktorat Narkoba selalu memonitor dan memetakan terhadap peredaran Narkoba di Sulteng dan melakukan razia ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap peredaran Narkoba yang banyak meresahkan masyarakat Sulteng.

Hal ini langsung ditindak lanjuti secara tegas oleh personel Kepolisian Polda Sulteng, guna menciptakan Sulteng bebas dari Narkoba.

Menindak lanjuti hal tersebut,  Jumat (21/07/2017) pukul 16.30 wita, personel Ditresnarkoba Polda Sulteng yang dipimpin oleh Direktur Resnarkoba, Kombes Pol Hari Sarwono S.IK, M.Hum Polda Sulteng, telah melakukan penangkapan dan penggerebekan serta mengamankan sebanyak 3 orang tersangka, di Jalan Jati, Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulteng.

Ketiga pelaku tersebut tertangkap tangan memiliki atau menyimpan barang bukti sebanyak 38 paket yang diduga Narkotika jenis shabu, selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sulteng guna penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan, antara lain 38 paket shabu, 1 pack plastic bening, 1 buah rangkaian alat isap shabu, 1 buah kaca pireks, 1 buah tas warna hitam, 2 buah korek api, 4 buah kartu atm dari berbagai bank.

Diharapkan dengan adanya razia tersebut dapat memberikan efek jera terhadap pelaku dan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat Sulteng pada umunya dan masyarakat Kota Palu pada khususnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila mendengar maupun melihat adanya peredaran narkoba disekitar, agar dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat, atau kepada Bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujar Direktur Resnarkoba.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password