PD Bhayangkari Sulteng Terima Bantuan Alat Musik Drum Band Dari Pertamina

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Tengah mendapatkan bantuan dari CSR Pertamina, berupa alat musik jenis Drum band kepada TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa, Kabupaten Donggala, senin (24/07/2017) pagi, di aula Torabelo, Polda Sulteng.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Operation Head Terminal BBM Donggala yang diwakili oleh bapak Fandi Ivan Nugroho, selaku JR Sales Eksekutif retail V Palu kepada PD Bhayangkari Sulteng dalam hal ini Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ny Luly Rudi Sufahriadi, sekaligus penandatanganan berita acara serah terima.

IMG_2928

Dalam kata sambutan, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ny Luly Rudi Sufahriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pertamina yang begitu perhatian kepada sekolah TK Kemala Bhayangkari, yang telah memberikan bantuan satu set alat musik jenis drum band, melalui Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta.

“Kepada Ketua Pengurus YKB Cabang Donggala dan Kepala Sekolah TK Bhayangkari 15 Banawa, saya serahkan satu set alat musik drum band untuk dapat digunakan serta dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga permainan baiknya drum band dapat menjadi kegiatan ekstrakulikuler unggulan di TK yang ibu pimpin, dan diharapkan dapat menjadi daya tarik bagiu masyarakat sekitar,” ujar Ibu Ketua Bhayangkari.

Ibu ketua Bhayangkari juga menambahkan, dengan adanya alat musik Drum band ini, murid TK dapat menunjukkan kreatifitas seni.

Sementara itu, JR Sales Eksekutif retail V Palu, bapak Fandi Ivan Nugroho menyatakan, Pertamina Pusat dalam pemberian bantuan ini tidak hanya memberikan bantuan dalam pengembangan lingkungan hidup saja di Kabupaten Donggala, tapi juga memberikan bantuan berupa CSR dalam bentuk alat musik drum band kepada TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa.

“Diharapkan dengan pemberian alat drum band ini, akan memberikan motivasi yang baik kepada adik-adik kita di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa, dan nantinya akan meningkatkan prestasi dan kreatifitas adik-adik dan juga dapat meningkatkan nilai tambah positif bagi sekolah atau TK itu,” kata JR Sales Eksekutif retail V Palu.

IMG_2922

Bapak Fandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulteng yang telah melakukan kerjasama yang baik dan semoga kedepannya tidak hanya berhenti pada kegiatan bantuan ini saja, tetapi ada kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulteng, Ibu Wiwi Dwi Setiadi, Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sulteng, Ketua Pengurus YKB Cabang Palu, Donggala, Parigi Moutong dan Brimob, serta Kepala Sekolah dan guru TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa, Donggala.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password