Lakalantas Tunggal di Sonder: Kernet Truck Tewas Tertimpa Muatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mobil truck DB 8207 AS bermuatan seng dan tegel mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder (jalur antara Desa Leilem-Sonder), Kabupaten Minahasa, Senin (24/07/2017) sekitar pukul 14.15 WITA.

Mengakibatkan kernet truck bernama Remy (27) yang saat itu berada di bak, tewas tertimpa bahan bangunan tersebut.

Lakalantas siang itu bermula ketika truck yang dikemudikan Servi Ratulaki (32), warga Kota Manado, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tomohon menuju Sonder (utara ke selatan).

Tiba di tikungan Desa Kolongan Atas, diduga truck mengalami rem blong dan sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan roda enam ini.

Truck akhirnya menabrak pembatas jalan hingga terpental dan terbalik. Naas, Remy yang berada di bak truck tak sempat menyelamatkan diri dan tertimpa muatan hingga tewas di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan.

Kasat Lantas Polres Tomohon, AKP Dody Arruan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kami telah mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mencari keterangan,” jelasnya. “Truck beserta sopirnya sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas.

Penulis: Frits
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password