Penganiayaan di Tomohon Utara: Dua Ditangkap, Polisi Kejar Pelaku Lainnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Tomohon Utara menerima laporan kasus penganiayaan secara bersama-sama, Minggu (23/07/2017) dini hari. Kasus ini menimpa Juan Toy (23), warga Kakaskasen I Lingkungan VIII, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Informasi diperoleh, awalnya Juan memukul NS alias Yoyo, warga Kecamatan Tomohon Selatan yang sedang memperbaiki sepeda motornya, Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 WITA, di Jalan Adrianus Kaunang, Kelurahan Kakaskasen II Lingkungan VIII.

Melihat hal tersebut, teman-teman NS yang berinisial MW, KW dan beberapa pelaku lainnya yang belum diketahui identitasnya, langsung mengejar dan memukul Juan. Usai mengeroyok, para pelaku melarikan diri.

Sambil menahan rasa sakit akibat pukulan dan tikaman, Juan kemudian berjalan menuju SPBU Kakaskasen. Beruntung, Juan ditolong oleh temannya lalu dibawa ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe bersama anggota piket segera menuju Rumah Sakit Bethesda Tomohon untuk memastikan kondisi korban. Dijelaskan dokter, korban mengalami luka tikam di punggung hingga tembus ke paru-paru dan harus dilakukan operasi untuk membersihkan gumpalan darah.

Petugas lalu mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan. Dalam pengembangan lanjut yang berkoordinasi dengan Resmob Polres Tomohon, dua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Tomohon Utara. “Pelaku lainnya sedang dalam pengejaran,” singkat Kapolsek.

Penulis: Frits
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password