Satuan Reserse Narkoba Polres Banyumas Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkotika

Satuan Reserse Narkoba Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah kembali berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, Selasa (10/1).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Narkoba AKP Supariya, S.H menuturkan bahwa di parkiran sepeda motor terminal Bulu Pitu Kel. Teluk Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas telah di lakukan penangkapan terhadap tersangka.
“Kami berhasil mengamankan tersangka an. Ludiro Bayu Kurniawan alias Bayu (25) merupakan karyawan swasta yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas beserta barang bukti yang berupa 8 (delapan) paket shabu yang dibungkus dengan  kantong plastik tranparan dan dimasukkan ke dalam bungkus rokok Lucky Strike seberat  4,38 gram, satu buah HP, sepeda motor honda Beat. “, ungkap Kasat Narkoba.

whatsapp-image-2017-01-10-at-16-50-042
Kasat Narkoba menambahkan bahwa berkat kegigihan dan kejelian anggota Sat Res Narkoba mendapat informasi adanya kiriman barang dari Solo melalui terminal Bulu Pitu Purwokerto, pesanan dari salah seorang napi lapas Purwokerto.

“Team operasional yang terdiri dari 4 anggota, petugas langsung bergegas menuju ke terminal Bulu Pitu, kemudian kurang lebih  pukul 13.30 wib ada seseorang yang dicurigai masuk ke terminal Bulu Pitu Purwokerto. Setelah memarkir sepeda motornya, kemudian di buntuti oleh petugas dan tidak butuh waktu lama orang tersebut, kembali ke parkiran motor.”, papar AKP Supariya.

Ketika didekati oleh petugas, tersangka berusaha melarikan diri, tetapi tertangkap. Dan setelah melakukan penggeledahan yang bersangkutan mengeluarkan barang dari saku celana panjang sebelah kiri, kedapatan satu bungkus rokok Lucky Strike setelah dibuka berisi 8 paket Sabu.

Guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya tersangka di amankan di Polres Banyumas.
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password