Polisi Hulu Sungai Utara Tangkap Pengedar Carnophen di Amuntai

WhatsApp Image 2017-07-19 at 14.47.06

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hsu – Kali ini Sat Narkoba Polres HSU mengungkap kembali peredaran obat obatan. AF (36) ditangkap polisi karena mengedarkan kesedian parmasi obat carnophen dari zineth, AF yang kesahariannya swasta berdomisili kebun sari kecamatan amuntai tengah kabupaten HSU. Kini AF tidak bisa lagi bertemu keluarga karena perbuatannya, berkat adanya laporan masyarakat tentang peredaran obat carnophen yang cukup meresahkan warga. Kini AF hanya bisa merenungi nasib nya di rutan Polres HSU akibat ulahnya sendiri.

Selasa (18/07/2017) Ditangan pelaku ditemukan sejumlah barang bukti obat carnophen dari Zenith sebanyak 5 (lima) keping dengan jumlah keseluruhan 50 butir, uang tunai sebesar Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah) yang merupakan hasil penjualan barang dan 1 (satu) buah handphone NOKIA warna hitam lengkap dengan sim card. Saat Anggota polres hsu yang melakukan penyamaran menjadi pembeli dijalan Amuntai – Alabio Rt.03 kecamatan amuntai selatan AF langsung memberikan sejumlah keping carnophen dengan cepat anggota polisi langsung menyergap AF

Kapolres HSU melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Safari membenarkan penangkapan tersebut “ adanya laporan masyarakat di amuntai selatan banyaknya peredaran di wilayah tersebut kami menyisir dan mengumpulkan informasi dan menunggu saat yang tepat. dengan melakukan penyamaran untuk dapat menangkap pelaku yang sudah lama kami incar karena cukup terbilang licin” ujarnya.

Penulis : F. Rosandhi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password