Mewakili Kapolri, Kapolda DIY Hadir Sebagai Pembicara dalam Kongres Pancasila IX di UGM

739a721a-dd7f-4ab4-9377-965ba2efe7c6

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si., mewakili Kapolri hadir sebagai pembicara dalam Kongres Pancasila IX di Balai Senat Universitas Gajah Mada, Sabtu (22/7/2017)

Kongres Pancasila IX sendiri diselenggarakan Universitas Gajah Mada dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni yang lalu. Kongres bertujuan untuk menumbuhkan jiwa-jiwa pancasila di lingkungan universitas dan mahasiswa.

Pada Panel kedua membahas mengenai Deradikalisasi dan Pembudayaan Pancasila di kalangan anak muda terkhusus mahasiswa.

Seusai menyampaikan paparannya, Kapolda DIY menerima cinderamata dari Universitas Gajah Mada yang diserahkan oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni Dr. Paripurna, S.H., M.Hum., LL.M.

Hadir pula sebagai pembicara, Ketua Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila Dr. Yudi Latif.

Acara ini dihadiri 400 lebih tamu undangan, mulai dari mahasiswa, tokoh-tokoh masyarakat dan juga pengajar/dosen dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Termasuk Ketua Panitia Konggres Pancasila IX Prof. Dr. Ir. Sunjoto, Dip.HE., DEA, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan alumni UGM  Dr. Paripurna, S.H., M.Hum., LL.M., Kepala Pusat Studi Pancasila UGM Dr. Heri Santoso, M.Hum.

penulis : Jay
editor : Umi Fadilah
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password