Lingkungan yang asri membuat kita nyaman

Lingkungan yang asri membuat kita nyaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kebersihan merupakan bagian dari iman, dengan lingkungan yang bersih dan asri maka menunjukan penghuninya adalah manusia yang bermartabat dan beriman. Namun untuk memberlakukan kebersihan dan keindahan lingkungan bukanlah hal yang mudah, memerlukan jiwa seni, memerlukan ketekunan, dan yang paling penting adalah bagaimana merawat lingkungan yang merupakan anugerah Tuhan yang Maha Kuasa.

Jumat, 21 Juli 2017 pagi-pagi buta terlihat banyak personil Polda Sulteng yang memang bertugas untuk pelayanan markas atau dikenal YANMA sudah bergumul dengan tugasnya yaitu membuat Mapolda Sulteng tetap bersih, tetap hijau dan tetap asri. Mapolda Sulteng yang terletak di jantung kota palu memang merupakan kantor yang berwawasan lingkungan, selain instansi lain yang juga menerapkan hal yang sama. Rapinya pepohonan yang sedemikian rupa diatur dan kebersihanya membuat orang yang berada di kantor Polda betah berlama-lama.

“ Kita tetap pelihara dan rawat kondisi lingkungan Mapolda Sulteng. Hal ini tentunya akan membuat para personil merasa betah dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. Memang tidak mudah, namun dengan menjiwai pekerjaan ternyata dekat dengan lingkungan terasa nyaman. Tanggung jawab inilah yang harus saya lakukan, sedikit banyak, langsung atau tidak langsung memberikan motivasi kepada para personil yang bertugas di mapolda Sulteng “ terang Kayanma olda Sulteng Kompol Laode Inga, Spd di sela-sela kesibukanya mengatur para personil yang sedangt merawat taman Mapolda Sulteng.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password