Peduli Baca”Bhabinkamtibmas Kanyamanya Sentral Adakan Perpustakaan Keliling

IMG-20170720-WA0208Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bhabinkamtibmas Kayamanya Sentral Bripka Moh Saiful mempunyai kepedulian pendidikan terhadap warganya untuk mengajak membaca buku. dengan fasilitas seadanya, sepeda motor miliknya digunakan sebagai perpustakaan keliling.

Bhabinkamtibmas Desa Kayamanya sentral tidak hanya menjaga kamtibmas diwilayah tersebut, namun melaksanakan sambang dengan membawa beberapa buku bacaan di beberapa tempat di wilayah kel.kayamanya sental kec.Poso Kota. Kegiatan ini dilakukan sebagai kepedulian di bidang pendidikan dalam melakukan pembinaan terhadap anak putus sekolah serta menumbuhkan minat baca ditengah-tengah masyarakat

Hal tersebut merupakan salah satu upaya pendekatan terhadap masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian, tidak hanya itu saja yang dilakukan oleh Bripka saiful memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dengan maraknya kasus curanmor, curas dan tindak kejahatan yang terjadi di wilayah kab.poso.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dengan adanya perpustakaan keliling yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut dapat membantu masyarakat untuk menumbuhkan minat baca baik anak-anak dan orang dewasa.”ujar salah satu warga.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password