Polsek Sentani Kota Berhasil Tangkap Pelaku Pemerkosaan di Bawah Umur

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Kota berhasil menangkap pelaku dengan inisial DS bertempat di BTN Doyo Baru Distrik Waibu Kab. Jayapura dengan kasus pemerkosaan kepada seorang anak perempuan inisial MY. Jumat 21/7/2017

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH mengatakan “berawal Korban MY datang ke Mapoksek Sentani Kota dalam memakai pakaian seragam sekolah melaporkan bahwa dirinya pada hari kamis tanggal 20/7/2017 telah diperkosa didalam mobil oleh pelaku dengan inisial DS yang mana pada saat itu korban MY sepulang sekolah dijemput dengan menggunakan mobi Avansa dengan nomor polisi B 2793 BKX dengan dalih akan diantar pulang kerumahnya”.

“Selanjutnya pelaku DS membawa koban MY pulang kearah jalan baru belakang kompleka perkantoran kantor Bupati Jayapura dan setelah pelaku DS mendapat lokasi yang sepi maka pelaku langsung menyuruh korban MY untuk membuka baju pakaian namun korban mencoba untuk memohon agar tidak di perkosa tetapi pelaku langsung mengcekik korban dan mengancam akan membunuhnya, akhirnya korban tidak berdaya dan pelaku dengan leluasa melakukan perilaku bejatnya sambil memfoto korban,”ucap Kapolsek Sentani Kota.

Dari hasil keterangan korban MY oleh personil Polwan Sek Sentani Kota selanjutnya Unit Opsnal sentani kota di back up sat intelakam polres jayapura yang dipimpin oleh kanit reskrim sek kota Ipda Aan Anwar. SH langsung mengantar korban ke RS Youwari untuk dilakukan Visum.

Selanjutnya unit opsnal kota yang diback up sat intelkam polres jayapura dipimpin oleh Kanit Reskrim Sek Kota Ipda Aan Anwar. SH. bergerak ke rumah pelaku DS yang ada di BTN Pemda Doyo dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku DS yang pada saat itu ada di dalam rumah sedang tidur bersama selingkuhannya.

“Saat ini pelaku DS dan barang bukti Mobil Avansa B 2793 BKX berada di Polres Jayapura guna pelimpaham kasus tersebut ke Unit PPA karena dengan korban masih di bawah umur,”terang Kompol Hakim Sode. SH.

Penulis. : Andi/Guntur

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password