Pelaksanaan Wasrik Itwasum Polri Hari Ke II di Polda Maluku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Tim Wasrik Rutin Itwasum Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Bambang Nugroho, S.E., yang melaksanakan tugas wasrik di Polda Maluku (20/7-red) memasuki hari kedua dalam melaksanakan tugas wasrik di lingkungan Mapolda Maluku rutin dilakukan sesuai dengan bidang penugasan dengan memperhatikan arah kebijakan dan strategi Polri, (20/7-2017).

WhatsApp Image 2017-07-19 at 11.09.49 PM

Dalam pelaksanaan wasrik hari kedua ini yang giliran masing-masing; SPN, Spripim (Spri, Bid Humas, Setum dan Bidkum) ,Bid Dokkes serta Bid TI Polda Maluku, oleh Tim wasrik dengan sasaran wasrik antara lain; tentang pelaksanaan Operasional oleh Kombes Pol. Drs. Bambang Nugroho,S.E., sementara itu Kombes Pol. Drs. Bambang Suharno dengan tugas khusus tentang Sumber Daya manusia (SDM) yang dimiliki Polri, tim didampingi oleh personil Itwasda Polda Maluku, jelas kasubbid PID Humas Polda Maluku.

WhatsApp Image 2017-07-19 at 11.09.59 PM

Selain itu, tim dibagi menjadi 4 bagian sesuai dengan bidang fungsi pemerikasaan bidang fungsi pemeriksaan masing-masing. Yakni; untuk menyangkut masalah sarana dan prasarana yang dilaksanakan oleh Kombes Pol. Raden Zulpahri,S.H., sementara Pembina Robertus Sihombing yang membidangi masalah keuangan. Dalam melaksanakan wasrik tersebut berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Tim kepada anggota yang diwasrik,  hal ini karena masing-masing Satker maupun Subsatker telah menyiapkan berbagai administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan wasrik tersebut, kegiatan berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password