Polresta Kediri dan Polda Jatim Olah TKP di Inul Vizta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polresta Kediri lakukan olah tempat kejadian perkara di tempat karaoke Inul Vizta Kediri di lantai lima Kediri Mall jalan hayam wuruk Kota Kediri. Olah TKP dilakukan untuk menemukan bukti-bukti baru dalam kasus asusila dengan modus menyediakan layanan tari telanjang kepada para pengunjung yang telah digerebek beberapa waktu .

Petugas memeriksa beberapa ruangan, khususnya room dua delux yang digunakan untuk pertunjukkan tari telanjang. Dari olah KTP, petugas mengamankan beberapa dokumen perizinan tentang bisnis karaoke keluarga ini, serta beberapa lembar kwitansi pembayaran dari pengunjung.

“Olah TKP ini dilakukan untuk mencari bukti-bukti baru dari lokasi, guna dipelajari lebih lanjut. Hasilnya akan disampaikan setelah proses penyelidikan selesai. Paska olah TKP ini nanti, beberapa orang saksi juga kita mintai keterangan di Polresta Kediri,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara, Rabu (19/7/2017)

Untuk diketahui, Polda Jatim menggerebek karaoke Inul Vizta kediri karena diduga menyediakan tarian telanjang untuk pengunjungnya, Sabtu dini hari lalu. Sebanyak 1o orang diamankan, empat diantaranya perempuan penari, satu manager, pegawai dan sekuriti. Saat ini polisi telah menetapkan satu orang tersangka atas inisial IL dan dijerat tentang UU Pornografi.

.
POLRESTA KEDIRI

Penulis      : Didik

Editor         : UMI FADILAH

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password