Kapolda Sulsel Dukung Pelaksanaan Road Race Jawa Pos Fit Makasar 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel menerima kunjungan Panitia dari  PT.Media Fajar Koran dan PT. Jawa Pos Group. dalam pelaksanaan Road Race Jawa Pos fit Makassar 2017, di ruang tamu Pimpinan, Lantai II, Rabu (18/07/17).

kedatangan panitia dari PT.Media Fajar Koran dan PT. Jawa Pos Group, tersebut dipimpin Bapak Uslimin dari PT. Fajar Media Koran dan Bapak Rezky dari PT. Jawa Pos dalam meminta dukungan pengamanan dari Kepolisian untuk mensukseskan event bergensi di kota Makassar tersebut.

Event bergengsi tersebut bakal digelar di kota Makassar, 6 Agustus mendatang. Kota Makassar Sulawesi Selatan menjadi kota Ketiga yang disinggahi sebagai lokasi pre-event. setelah sebelumnya di gelar di kota Palembang dan Tenggarong Kaltim.

Event puncak Jawa Pos Fit East Java Marathon 2017 akan digelar di Surabaya, 12 November.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono didampingi Dir Binmas dan Dir Pamobvit, serta Pejabat dari Bid Humas mengatakan, pihaknya menyambut baik acara tersebut dan berjanji memberikan pengamanan yang maksimal untuk  mensukseskan event tersebut.

“Ini even yang menarik, nanti juga saya akan arahkan anggota Polri untuk ikut” ujar Kapolda.

Bapak Rezky dari Jawa Pos memaparkan, pre-event ini akan melombakan dua kategori, yaitu 5 km dan 10 km, dan start -finish di Benteng Fort Rotterdam, mengitari Pantai Losari dan Metro Tanjung Bunga.

Event ini juga mendapat sambutan luar biasa dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Mengingat event ini diyakini bakal berdampak bagi industri pariwisata dan mempromosikan Sulsel.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password