Kabid Propam Polda Jatim Beri Penghargaan Polres Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Polres Batu memperoleh penghargaan terbaik pertama, penghargaan kedua diraih oleh Polres Kediri Kota dan Polres Tulungagung peraih predikat terbaik ketiga. Penghargaan yang diperoleh itu karena bisa menyelesaikan proses perkara pelanggaran disiplin yang ditanganinya dengan benar.

Penghargaan yang diberikan itu disela sela kegiatan Rakernis Propam Polda Jawa Timur, yang digelar  di gedung Mahameru, Selasa (18/7/2017) sudah berakhir, setelah pihak panitia memilih predikat terbaik dalam menangani perkara pelanggaran disiplin.

Kebetulan Sie Propam Polres Kediri Kota dinyatakan sebagai predikat terbaik kedua dalam penanganan kasus pelanggaran disiplin tahun 2016 / 2017.  Penyerahan penghargaan diberikan oleh Kabid Propam Polda Jatim Kombes  Indra Jafar SIK Msi.

Penghargaan serta piala terbaik kedua diterima oleh Kasi Propam Polres Kediri Kota, Ipda Suparjo SH.” Alhamdulillah berkat bimbingan dari pimpinan , Polres Kediri Kota bisa memperoleh predikat terbaik kedua dalam penanganan pelanggaran disiplin,” kata Ipda Suparjo SH.

Dengan diberikan penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi Polres lain di jajaran Polda Jatim agar meningkatkan kinerjanya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password