Konsul Jendral Australia Berkunjung di Pemkab Majene, Kapolres Majene Turut Berikan Sambutan Hangat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Negara Australia adalah salah satu donatur dalam pengembangan Destinasi Wisata di Tanah Air (Indonesia) sebagaimana yang dituturkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara jumpa pers di Jakarta pada Selasa (18/07/17).

Terlepas dari itu, kali ini salah satu orang penting di Australia yakni Konsul Jendral Australia Richard Mathews berkunjungan di Kabupaten Majene Sulawesi Barat dalam rangka  kunjungan kerja untuk menjalin kerjasama serta mencari Investasi di Bidang Ekonomi dan Pendidikan di Kab Majene. selasa (18/07/17) sekitar pukul 12.30 Wita

Saat tiba di Pemerintahan Kab. Majene tepatnya di Rumah Jabatan Bupati, Konsul Jendral Australia Richard Mathews beserta rombongan disambut dengan Tarian Adat Mandar dan Pengalungan Bunga yang merupakan Adat Kental Indonesia sebagai wujud penghargaan kepada para tamu Negara.

Dalam penyambutan tersebut, selain Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara, MM beserta jajaran OPD, Ajun Komisaris Besar Polisi Asri Effendy, Wakil DPRD Majene, SIK (Kapolres), Wakapolres, Dandim 1401 Majene, Kasdim, Kajari, Ketua Pengadilan dan Pejabat lainnya turut menyambut dengan hangat Konsul Jendral Australia Richard Mathews beserta rombongan.

Selanjutnya Konsul Jendral Australia Richard Mathews beserta rombongan santap siang bersama di Rujab Bupati kemudian dilanjutkan dengan rapat dan tatap muka di ruang Pola Kantor Daerah Majene.

Menurut Kapolres Majene, Indonesia dan Australia telah memiliki hubungan baik terkait Industri Pariwisata apalagi dengan kunjungan langsung di Kab. Majene, hal ini tentunya akan menjadi langkah awal perkembangan Inspektor Ekonomi dan Pendidikan di Kab Majene. “semoga saja pemerintah cerdas dalam memanfaatkan situasi ini”.Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayuninta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password