Damai Indonesiaku oleh Ustad Dr. H Das’at Latif, S.Sos., M.Si., PhD

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Sentani .- Halal – Bihalal Kabupaten Jayapura dengan Thema “Menjalin Keharmonisan Kerukunan Hidup Dalam Bingkai Kebhinekaan” berlangsung di masjid Agung Al-Aqsha sentani Kabupaten Jayapura, dipimpin oleh Ustad Dr. H. Das’at Latif, S.Sos. M.Si. Phd, minggu/16/7/2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Polres Jayapura AKP Mansur, Walikota Jayapura Rustan Saru, Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, S.H, Ketua MUI Kabupaten Jayapura Ustad Ma’mun Rosidi S.Ag, Ketua PHBI Kabupaten Jayapura Ustad Nurdin Sanmas S.Ag, Ketua ICMI Kabupaten Jayapura Hj. Tri Muliadi, Ketua BMKT Kabupaten Jayapura H. Hj Soleman, Sekertaris MUI Kabupaten Jayapura Ustad Faisal Saleh S.Ag, Toko Masyarakat Giri Wijayantoro, dan tamu undangan kurang lebih 300 orang.

Ustad Dr. H Das’at Latif, S.Sos., M.Si., PhD pada ceramahnya mengajak seluruh umat bergama di tanah papua untuk saling menjaga keharmonisan kerukunan hidup dalam bingkai kebhinekaan.

usrad 2

Lanjut Ustad, “kita mestinya harus memperbanyak bersedekah dalam kehidupan di dunia sebagai modal di akhirat kelak nanti untuk masuk Surga. sebagai contoh, ustad mengambarkan tentang kehidupan keluarga dilingkungan sekitar kita. Kita harus menjaga keharmonisan antara keluarga kita dengan keluarga tetangga kita karena tetangga adalah orang pertama yang akan menolong kita apabila kita mengalami satu musibah.”

“Tidak ada manusia di dunia ini yang tidak mempunyai masalah, maka dari itu perbanyaklah shalat untuk mendapatkan petunjuk atau jalan keluar dari masalah tersebut” tutur Ustad H. Das’at Latif.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password