Polisi Lakukan Pemeriksaan Pada Saksi Penemuan Mayat di Kampung Wiantre Arso

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Di Polsek Skanto Personil Sat Reskrim Polres Keerom melakukan pemeriksaan terhadap para saksi kasus penemuan mayat di Kampung Wiantre Distrik Skanto Kab. Keerom yang terjadi pada tanggal 9 Juli 2017 lalu. Minggu (16/07/17)

Kasat Reskrim Polres Keerom AKP Lintong Simanjuntak, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam setiap melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait pengungkapan suatu kasus seperti halnya pada kasus penemuan mayat di Kampung Wiantre Arso V.

Lanjut Kasat Reskrim pemeriksaan para saksi ini sudah dilakukan sejak hari sabtu kemarin dan semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dan Kepolisian kasus ini bisa segera terungkap, oleh karena itu pihaknya harapkan kerja sama dari masyarakat Skanto untuk mberikan sebanyak – banyaknya informasi kepada pihaknya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh isu yang berkembang berkaitan dengan kasus ini serta mari kita saling menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif, serahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak Kepolisian karna kasus ini sedang kami tangani dengan upaya semaksimal mungkin oleh karena itu mohon kerjasamanya dengan tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta menginformasikan sekecil apapun hal – hal yang mencurigakan kepada kami terkait kasus ini, “pungkasnya.

Penulis                 : Parlan
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password