38 Personel Sat Brimob Polda Sulteng Ikut Bhayangkara Run

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng  – Dalam rangka menyambut Hari Puncak Bhayangkara ke-71, Kepolisian Republik Indonesia bersama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari akan menggelar Bhayangkara Run 2017 pada hari Minggu (16/07/2017), di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

7.000 pelari dijadwalkan bakal partisipasi dan berlomba memperebutkan total hadiah senilai Rp 236.000.000, Medali Finisher Tribrata dan Piala Kapolri, bahkan para peserta pun bakal dimanja dengan puluhan doorprize heboh dan menarik, seperti sepeda gunung, laptop, sepeda motor dan grandprize berupa satu unit rumah.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian selaku Penasehat Utama Acara menyatakan, selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71, Bhayangkara Run 2017 ini merupakan wujud nyata kemitraan Polri dan Masyarakat yang harmonis dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat yang menjunjung nilai-nilai sosial kemanusiaan yang saling menghormati dan menghargai.

Untuk Polda Sulawesi Tengah, sebanyak 38 personel Brimob Polda Sulteng, yang dipimpin langsung oleh Wadan Sat Brimob Polda Sulteng, AKBP Basya Radyananda SIK, akan mewakili Polda Sulteng mengikuti Bhayangkara Run.

Ke 38 personel tersebut berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia rute Palu-Jakarta, dengan nomor penerbangan GA623, selasa (11/07/2017) pagi, pukul 07.15 Wita.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password