Hari Bhayangkara ke -71: Polres Kendal Kumpulkan 136 Kantong Darah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kendal – Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal, Polres Kendal menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kendal, Rabu (12/7/2017). Kegiatan bakti sosial ini diikuti langsung oleh Kapolres Kendal beserta Pejabat Utama Polres Kendal, anggota dan juga Bhayangkari Cabang Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. menyampaikan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-71. Sesuai arahan pimpinan jajaran Kepolisian diharapkan untuk terus selalu meningkatkan kegiatan sosial dan juga kemanusiaan.

“Dalam Hari Bhayangkara tahun ini selain kegiatan kemanusiaan dengan donor darah, juga telah dilaksanakan kegiatan sosial lainnya yakni anjangsana kepada orang yang sakit dan pemberian bantuan untuk Yayasan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren”, tutur Kapolres.

IMG-20170713-WA0012

Dari kegiatan donor darah yang diikuti oleh anggota Polres Kendal tersebut seluruhnya dapat terkumpul sebanyak 136 kantong darah dari anggota yang telah memenuhi syarat sebagai pendonor. Selanjutnya untuk kantong darah yang telah terkumpul oleh Kapolres pengelolaannya diserahkan kepada PMI untuk nantinya dapat disalurkan kepada siapapun warga yang membutuhkan bantuan darah.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password