Wakapolda DIY Menerima Cinderamata dari Sesjen Wantannas pada Seminar Nasional dan Lokakarya di Jogja

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Wakapolda DIY KBP Drs.Teguh Sarwono, M.Si., mengahdiri undangan Seminar Nasional dan Lokakarya di Ballroom Hotel Sahid Rich Yogyakarta, Rabu (12/7/2017).

Seminar yang diselenggarakan oleh SETJEN WANTANNAS (Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional ) turut dihadiri Kol Inf Ida Bagus (kasrem) mewakili Danrem 072 Pamungkas Yogyakarta, Danlanal Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., Danlanud Adisucipto diwakili Mayor Uk Umar, Rektor UGM diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian Prof.Dr. Suratman,Msc, Sesjen Wantannas Letjen TNI Nugroho Widyotomo diwakilkan Laksda TNI Teguh Prihantono,S.Sos. Rektor dari berbagai Universitas di Yogyakarta juga ikut menghadiri.

Seminar Nasional SETJEN WANTANNAS (Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional ) berkerja sama dengan Universitas UGM ini membahas tentang Roadmap tata kelola energi daerah berbasis indeks ketahanan energi.

Ditengah acara Wakapolda mewakili dari Polda DIY menerima cinderamata dari Sesjen Wantannas berupa Plakat dan buku yang berjudul “Lintasan Sejarah DEWAN KETAHANAN NASIONAL DAN SEKRTARIAT JENDERAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL” diserahkan oleh Laksda TNI Teguh Prihantono,S.Sos, selaku Deputi Pengkajian dan Pengindraan.

penulis : Riyo Jogja
editor : Umi Fadilah
publish : Jay Jogja

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password