Polsek Sungai Tebelian Berikan Pelayanan Prima Kegiatan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar. Kepolisian Sektor Sungai Tebelian berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Pekan Gawai Adat Dayak Kabupaten Sintang dengan memberikan Pengawalan Kontingen Perwakilan Kecamatan Sungai Tebelian menuju tempat diselenggarakannya Pekan Gawai Adat Dayak di Stadion Baning Sintang. Pengawalan dilakukan agar Masyarakat yang mengikuti kegiatan Pekan Gawai Adat dapat merasa aman.

“Polsek Sungai Tebelian menyiapkan personel untuk masyarakat dan kegiatan apapun lainnya, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang melaksanakan kegiatan merasa aman dan kegiatannya bisa berjalan dengan lancar,” kata Kasi Humas Polsek Sungai Tebelian IPDA Sanusi di Polsek Sungai Tebelian , Jl.Sintang-Pontianak Km.17 , Selasa (11/7/2017).

Sementara itu, Kapolsek Sungai Tebelian IPTU Siko Sesaria Putra Suma,S.IK,M.AP menambahkan upaya pengawalan yang dilakukan polisi untuk masyarakat bertujuan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat Sungai Tebelian jangan ragu-ragu untuk meminta pengawalan kepada Polsek Sungai Tebelian.

“Adapun teknis yang akan kita sampaikan bahwa kami tidak memberi suatu cara yang sulit bagi masyarakat, cukup masyarakat mengontak kami dan kami akan langsung memberikan pelayanan masyarakat,” tutur IPTU Siko.

Pengawalan akan dilakukan sesuai dengan kondisi yang dibutuhkan, mulai dari pengawalan roda dua hingga roda empat. Untuk kegiatan kontingen Peserta Pekan Gawai Adat Dayak Kab. Sintang kami berikan Pengawalan menggunakan roda dua.

Terakhir, IPTU Siko mengimbau masyarakat Sungai Tebelian untuk tidak ragu-ragu dalam meminta pengawalan kepada polisi supaya kegiatan masyarakat berlangsung aman dan terhindar dari kejahatan.

“Yang pasti masyarakat meminta bantuan pengawalan kami akan berikan yang terbaik ” Pungkas Kapolsek Sungai Tebelian.

Penulis : Sanusi
Editor. : Umi Padilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password