Satuan Lalu Lintas Polres Majene Sosialisasikan UU No. 22 di SMK Neg.1 Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mengantisipasi dan meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan yang banyak terjadi dikalangan remaja, Kepolisian Resort Majene dalam hal ini satuan lalu lintas melaksanakan Sosialisasi UU No. 22 tentang Tata Tertib dalam berlalu lintas di SMK Neg.1 Majene. Selasa (11/07/17) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Majene Ipda Abd. Rajab didampingi beberapa Staf Lantas.

Ipda Abd. Rajab dalam kesempatannya menekankan kepada para Pelajar yang belum memiliki SIM tidak boleh menggunakan Kendaraan. Selain itu Kelengkapan Kendaraan harus dilengkapi mulai dari Kaca Spion, SIM, STNK serta tidak boleh menggunakan Knalpot Bising/Bogar.

Lebih lanjut dikatakan, penyebab Kecelakaan di awali karena kurang tertibnya para pengendara baik itu karena kecepatan yang melebihi batas  kewajaran saat berkendara dan yang terpenting jangan berkendara dalam keadaan mengantuk demi untuk keselamatan pribadi maupun orang lain. Tuturnya

Pelaksanaan kegiatan tersebut, juga mendapat respon Positif dari pihak sekolah dengan harapan para siswa setelah kegiatan pembekalan ini, akan lebih paham terhadap pentingnya mematuhi aturan Lalu Lintas sehingga mereka lebih mengutamakan keselamatannya. katanya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password