Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 7, seluruh Anggota Polres Pasuruan baik dari jajaran Polres maupun Polsek, melaksanakan Upacara bendera dalam rangka hari Hut Bhayangkara  ke-71, Senin (10/7/2017).

Upacara di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. dihadiri, Wakil Bupati Pasuruan, Ketua DPRD, Ketua Pegawai Negeri Bangil, Ketua MUI, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Lia Raydia, serta dari instansi lainnya yang turut hadir dalam Upacara.

Kapolres Pasuruan dalam amanatnya menyampaikan, “Kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerjasama dengan seluruh kompenen negara dan elemen masyarakat. Karena itu, saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri.”

“Ke depan, dukungan semua elemen bangsa tersebut semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri akan semakin berat. Fenomena Globalisasi, Demokratisasi, dan kemajuan teknologi informasi pasti mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti meningkatnya kejahatan transnasional, Khususnya terorisme yang menjadi benalu bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Terorisme telah menelan banyak koran tidak berdosa, termasuk anak balita. Terorisme juga telah memakan korban insan-insan Polri seperti kasus ledakan Bom di Sarinah dan Kampung Melayu,” kata Kapolres.

Rangkaian Upacara ini ada yang berbeda dari biasanya, usai melaksanakan Upacara dihibur oleh tarian maumere gabungan dari TNI – POLRI dengan kompaknya mereka menari bersama, mewujudkan sinergitas TNI- POLRI yang kompak dan solid di Polres Pasuruan ini.

Dalam serangkaian acara tersebut juga diadakan syukuran potong tumpeng, agar Polri kedepan dalam jalankan tugas Kepolisian semakin di cintai oleh masyarakat dan lebih dipercaya oleh masyarakat.

Acara ini juga mengundang Artis dari Jakarta Sammy Vokalis dari Krispatih dan Insan Nur Akbar yang pernah meraih peringkat ke dua dalam Stand Up Comedy Indonesia. Begitu meriah acara Hut Bhayangkara Ke 71 di Polres Pasuruan ini dengan di datangkan Artis – artis ternama. Semoga Polres Pasuruan tetap Jaya Selalu, Sukses dalam bertugas dan Berkarir untuk memberikan Pelayanan Kepada masyarakat.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password