Peringatan Hari Bhayangkara ke – 71 di Tolitoli : Presiden Apresiasi Kinerja Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Peringati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin, Polres Tolitoli melakukan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Upacara, Syukuran, dan Wisuda Purnabakti yang dilakukan di Mako Polres Tolitoli, Senin, (10/7/2017).

263b6b45-6fbc-4fea-89f8-dad0c5a481de

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK memimpin langsung kegiatan Upacara yang dihadiri oleh personil Polres Tolitoli dan Instansi-Instansi lain sebagai peserta Upacara dan tamu undangan.

Dalam amanatnya, Kapolres Tolitoli membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia yang berterima kasih dan mengapresiasi pada kerja keras Kepolisian, “atas nama Negara dan Pemerintah, saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi, pada kerja keras Kepolisian Republik Indonesia, pada pengabdian seluruh personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata”.

“Sebagai contoh, di Bulan Suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, situasi kamtibmas sangat kondusif, seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancer, kecelakaan lalu lintas turun drastic, dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil”.

“Sekali lagi, saya apresiasi pada kerja keras seluruh personil Kepolisian Republik Indonesia, baik yang bekerja di kota-kota besar maupun di pelosok-pelosok tanah air”, amanat Presiden, Senin (10/7/2017).

Usai Upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolres Tolitoli kepada 10 personil Polres Tolitoli yang berprestasi, peragaan bela diri, acara syukuran di gedung Pesat Gatra Polres Tolitoli, dan kegiatan Wisuda Purnabakti.

991f36ce-291a-4cbd-820f-8aac10778c1a

Pada kegiatan Wisuda Purnabakti ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli kepada AKP Purnawirawan Jhon Ponggele, dengan penghormatan payung pora sebagai penghormatan tertinggi sebelum AKP Purnawirawan John Ponggele meninggalkan Mako Polres Tolitoli tempatnya berdinas.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password