Jelang Akhir Pekan Kapolsek Binjai Hulu Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Memasuki libur akhir pekan Kapolsek Binjai Hulu Iptu Joni Murdiyanta menyatroni salah satu tokoh masyarakat di Desa Dak Daya. Sabtu (08/07/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menciptakan suasana yang harmonis.

Selain itu juga untuk memperoleh masukan atau keluh kesah yang dirasakan oleh warga masyarakat Desa Dak Daya khususnya”, ujar Kapolsek.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sdr Tri salah satu tokoh masyarakat Desa Dak Jaya Kecamatan Binjai Hulu.

Dikatakan olehnya bahwa iya sering melihat pasangan muda-mudi masih hilir mudik sampai jam 2 malam dengan alasan mencari signal, tapi kan tidak wajar apalagi mereka rata-rata masih duduk di bangku sekolah tapi masih keluyuran sampai jam segitu.”ungkapnya.

Lebih jauh iya mengharapkan kepada anggota Polsek Binjai Hulu  untuk sering patroli di munggukan dekat SPBU Binjai karna disitu biasanya dijadikan tempat berkumpul para muda-muda hingga larut malam.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Binjai hulu Iptu Joni Murdiyanta sangat berterimah kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh Sdr. Tri.

“Kami Kepolisian Sektor Binjai Hulu dalam rangka menciptakan Situasi yang aman dan kondusif akan mengintensifkan patroli di wilayah tersebut,” ungkap Iptu Joni Murdiyanta

Ditambahkan olehnya bahwa masalah tersebut harus menjadi tanggung jawab kita semua terutama orang tua dalam mendidik anak-anaknya, jangan sampai anak-anak tersebut yang notabeninya generesa penerus salah jalan dengan melakukan hal-hal negatif,” pungkas Kapolsek.

Penulis   : Eky
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password