Hari Bhayangkara Ke 71 : Polres Majene Gelar Upacara Ziarah Rombongan dan kegitan Anjang Sana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Untuk memeriahkan hari jadi bhayangkara yang ke 71, Kepolisian Resort Majene telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti Donor Darah, Jalan Sehat bersama TNI dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, pagi tadi Minggu (09/07/17) sekitar pukul 08.00 Wita di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandar Majene telah berlangsung Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka meperingati Hut Bhayangkara ke 71.

Upacara Ziarah Rombongan dipimpin oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, S.I.K dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majene, seluruh Bintara Polres Majene beserta Bahayangkari cabang Majene.

Dalam pelaksanaannya, Ziarah ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan Mandar Majene oleh Kapolres Majene dilanjutkan acara tabur bunga di masing-masing makam pahlawan serta diikuti seluruh peserta upacara sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para arwah pahlawan yang telah banyak berjasa terhadap Polri, Bangsa dan Negara.

Sementara itu, Usai Pelaksanaan Upacara Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH melanjutkan kegiatan dengan melakukan anjang sana di kediaman anggota Polri yakni IPTU Suardi di Lingk. Lutang, Kec. Banggae Timur yang telah mengalami musibah kecelakaan dan kediaman Kasat Intel di Asrama Polres Majene.

“hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara sesama sekaligus berbagai kebahagian dihari yang istimewa yaitu HUT Bhayangkara ke 71 dengan harapan semoga Polri semakin Profesional dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat”. Tutur Wakapolres

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password