Wakapolda Sulsel Gelar Rilis Penemuan Sisa Korban Kecelakaan Laut Kapal Pengantin di Pangkep

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sore tadi, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntut Laupe SH, MH. release hasil penemuan sisa korban kecelakaan laut di Labakkang Kabupaten Pangkep.

Dengan didampingi Kabid Dokkes Polda Sulsel dan Bupati Pangkep, Wakapolda Sulsel beberkan kronologi kejadian hingga pencarian korban laka laut tersebut.

Dengan ditemukan keempat korban laka laut, maka selesai sudah proses pencarian korban.

“Kami rasakan apa yang dirasakan oleh keluarga korban maka kami seluruh tim evakuasi dengan sepenuh hati terus mencari korban hingga pagi tadi akhirnya ditemukan sisa korban” ujar Guntur.

Berlokasi di dua tempat, tim berhasil menemukan 4 sisa korban Kecelakan Laut.

Yaitu di bertempat di perairan pulau Samatellu Desa Mattirowalie Kec. Tupabiring utara, berhasil ditemukan korban atas nama (L) Abd.rahman (33). Dan (L) Haekal (9). Sedangkan di lokasi berbeda, bertempat di perairan pulau Pala Kec. Tupabiring utara, berhasil ditemukan atas nama (L) Hamka (25) dan (L) Muliansar (16).

“Semoga hal ini kedepan tidak terjadi lagi dan menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk selalu utamakan “Safety First” dalam melakukan perjalanan” tutur Guntur.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password