Donor darah dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 di Polres Bengkayang

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. Langsung sebagai teladan memberikan darahnya untuk donor darah, juga Ibu Ketua ranting Bhayangkari Polres Bengkayang bersedia dan memberikan darahnya untuk donor darah, Dan di dampingi oleh Bapak KOMPOL Catur Prasetiyo, S.I.K. bersama Ibu, di ruangan Aula Tunggal Penaluan Polres Bengkayang (07/07/2017) pukul 08.00.Wib sampai dengan selesai dini hari.

Kegiatan Donor darah tersebut, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan seluruh personil Polres Bengkayang dan sebahagian ibu bhayangkari Polres Bengkayang bersedia menyumbangkan darahnya untuk di donor, Adapun para perawat laki-laki dan perempuan termasuk Dokter kesehatan di datangkan dari Rumkit Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Bengkayang, ” Disamping hari ulang tahun bhayangkara ke – 71 tahun 2017, adalah salah satu wujud keperdulian terhadap masyarakat di wilkum Polres Bengkayang lewat pelayanan kesehatan Rumkit Pemda Bengkayang juga untuk memelihara secara medis kesehatan Anggota Polri di Polres Bengkayang “, Hal itu di himbau oleh Bapak KOMPOL Paino, S.Pd. Kabag Ops Polres Bengkayang ketika pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Bengkayang.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password