329 Personil Gabungan TNI dan Polri Amankan Gawai Dayak 2017 di Sanggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kamis (6/7) 2017. Sekira pukul 15.00 Wib. Sebanyak 329 personil gabungan TNI dan POLRI mengikuti apel persiapan pengamanan Gawai Dayak 2017 di Kabupaten Sanggau, Apel berlangsung di Halaman Kantor Sementara Polres Sanggau, Komplek Pasar Rawa Bangun, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Apel persiapan pengamanan Gawai Dayak 2017 di Kabupaten Sanggau tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.IK, M.SI. dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau, Pasi Intel Kodim 1204 dan pasukan yang terlibat pengamanan terdiri dari 150 Personil TNI, dan 179 Personil Polres Sanggau.
Dalam amanatnya, Kapolres Sanggau menyampaikan para personel bertugas dalam pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gerakan yang dapat mengganggu kegiatan adat tahunan tersebut.

Diharapkannya, para personil yang terlibat dalam pengaman dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini bertujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password