Gadis Cantik Ini Laporkan Pria Asal Bone yang Berbuat Cabul Padanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seorang gadis berparas cantik berinisial ANA warga jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone menyambangi Polsek Tanete Riattang karena diduga mengalami perbuatan tak terpuji yang dilakukan oleh salah seorang pria di Bone, Kamis (6/7/17).

Kedatangannya bukan tanpa alasan, ANA melaporkan pria yang diketahui bernama Hengki warga jalan Makmur Kecamatan Tanete Riattang di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tanete Riattang karena diduga melakukan perbuatan cabul.

Dugaan perbuatan cabul itu bermula saat ANA yang sedang tertidur dikamar rumahnya, sekitar pukul 03.30 Wita dini hari, merasakan ada kehangatan di bagian bibir, ANA lalu terbangun dan kaget luar biasa setelah melihat pria baring dan berada di sampingnya.

Berharap mendapat respon dari ANA, Hengki Justru berurusan dengan Polisi.

Usai peristiwa tersebut, Hengki lalu meminta maaf kepada ANA, namun hal itu tidak menyurutkan niat ANA untuk melaporkan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol A. Asdar, A.md mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan tindak pidana dugaan pencabulan dan akan menuntaskan proses hukumnya.

“Laporannya sudah kami terima, dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap A. Asdar.

Penulis : Bara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password