Peringatan Hari Bhayangkara ke 71 di Polres Majene Adakan Donor Darah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Majene bekerjasama dengan PMI Kabupaten Majene melaksanakan kegiatan bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017. Kamis (06/07/17) di Aula Polres Majene.

Tidak mau kalah dengan seluruh Personilnya yang ikut memberikan Kontribusi berupa darah, Kapolres Majene AKBP Asry Effendy, SIK juga ikut serta mendonorkan darahnya “inikan untuk kepentingan orang banyak jadi harus dimanfaatkan dengan baik”. katanya

Selain itu, Kegiatan ini diikuti pula oleh Para Pejabat utama Polres Majene dan seluruh Personil baik dari satuan fungsi yang ada di Polres Majene maupun Personil Polsek jajaran yang secara sukarela mendonorkan darahnya.

Kapolres Majene AKBP Asry Effendy, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah ini adalah aksi sosial yang diperuntukan khusus bagi masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan ini sangat positif karena disamping merupakan wujud kegiatan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan darah juga dapat menjaga kesehatan para personil yang harus memiliki fisik yang sehat untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari,” Tutur Kapolres

Selain itu, peringatan hari Bhayangkara yang ke-71 tahun ini kedepannya akan banyak kegiatan-kegiatan sosial seperti Anjangsana dan Perlombaan lainnya yang tentunya ditujukan untuk memeriahkan perayaan Hut Bhayangkara sekaligus untuk memupuk Tali Silaturahim antara sesama.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password