Polda Papua Berbagi Kasih Melalui Anjangsana ke Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 Kepala Biro SDM Polda Papua beserta staf  melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih, Panti Asuhan Polomo dan Pondok Pesantren Nurul Anwar di sentani Kab. Jayapura, Kamis (6/7/2017).

Kepala Biro SDM Polda Papua Kombes Polr Ida Bagus KD Putra N, SIK.,Si langsung menemui para Ketua Yayasan dan menyampaikan maksud kedatanganya Kami untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan semangat kekeluargaan, kegiatan Anjangsana ini merupakan rangkaain kegiatan yang sudah direncanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017.

Sebelumnya banyak kegiatan yang Polda Papua telah lakukan sepeerti Lomba Tenis Lapanganan memperebutkan Piala Kapolda Cup, Bola Volly Indoor dan Pantai, Bakti Sosial berupa Khitanan Massal dan Donor darah.

a5c88c4b-9365-49d7-89b6-b5077ef387eb

Dalam kesempatan tersebut Karo SDM bersama rombongan menyerahkan Bingkisan dan santunan bantuan pendidikan sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi, karena itu hendaknya jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya.

“kunjungan pejabat Polda yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya, menyempatkan untuk berbagi kasih, tentunya Pihak  yayasan selalu mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yayasan bisa dibalas oleh Allah SWT,” Ujar Kepala Yayasan.

Karo SDM Polda Papua Kombes Polr Ida Bagus KD Putra N, SIK.,Si berpesan “kepada anak – anak yayasan agar tetap semangat belajar dan jaga kesehatan, mudah mudahan dimasa yang akan datang dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Penulis    : Warsito
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password