Kapolda Bali Berikan Arahan kepada 9 Calon Taruna yang Lulus Seleksi di Daerah

Tribratanews.polri.go.idPolda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H., memberikan ucapan selamat dan arahan kepada 9 calon taruna Akpol yang telah dinyatakan  lulus seleksi di daerah sebelum berangkat ke Semarang, bertempat di ruang tamu Kapolda  Bali, rabu, 5/7.

Kapolda Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan dan berharap kepada Sembilan calon anggota taruna Akpol yang dinyatakan lulus di tingkat panitia daerah Polda Bali yang akan mengikuti tes selanjutnya berjumlah 9 orang yang terdiri dari 2 wanita dan 7 orang laki-laki, agar selalu siap dari segi apapun untuk mengikuti tes selanjutnya di semarang, sehingga dapat mengikuti tahapan tes kembali dengan aman dan sukses, belajarlah tentang masalah-masalah yang saat ini berkembang diantaranya seperti tentang intoleransi, radikalisasi dan teroris, seandainya nanti diberikan pertanyaan seperti itu oleh tim penguji maka calon taruna tersebut mampu memberikan jawaban yang benar dan terbaik.

Selaku Pimpinan tertinggi di Kepolisian Daerah  Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, juga menyampaikan semoga putra-putri Bali yang akan berangkat mengikuti tes selanjutnya dapat lulus seleksi tahap akhir di semarang dan bisa menjadi penerus bangsa Indonesia yang bijaksana dalam mengemban tugas Kepolisian,  Kapolda Bali juga berpesan kepada putra putri Bali yang lulus nantinya agar tidak meminta penempatan tugas di Pulau Bali, “berkarirlah diluar Daerah agar kalian memiliki pengalaman serta mampu berkarir dengan cepat, kalau sudah menjadi jendral baru kalian pulang untuk bertugas di pulau dewata,” ucap Irjen Pol. Golose.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password