Kapolsek Tempunak Dampingi Bupati Pada Pembukaan Gawai Adat “Nyelapat Tahun Nyengkelan Baru

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Tempunak mendampingi Bupati Sintang Drs. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph, berserta rombongan melakukan pembukaan Gawai Adat ” nyelapat tahun nyengkelan batu” di Desa Tanjung Prada Kecamatan Tempunak, Rabu (05/07/2017) .

Dalam rangka kegiatan pembukaan Gawai Adat “nyelapat tahun nyengkelan batu” tahun 2017 di Desa Tanjung Prada Kecamatan Tempunak Bupati Sintang beserta rombongan tiba sekitar jam 14.00 wib dan langsung membuka acara .

Ikut hadir dalam kegiatan gawai adat tersebut Kadis Prindak Kop UKM Sudirman S. Sos. M. Si, Kadis Hub Drs. Hata M. Si, Anggota DPR Sintang Tuah Mangasih ST. M.Si, Sat pol PP Budiyono, Staf Ahli Ir Arbudin M. Si, Camat Tempunak di wakili oleh Sekcam Tempunak Kiang, Dan Ramil Tempunak Kapten Edy Firmansyah serta undangan dari masyarakat dan Desa terdekat .

Dalam kegiatan ini Bupati Sintang mengucapkan selamat merayakan Gawai Adat “nyelapat tahun nyengkelan batu” semoga dengan kegiatan ini berjalan lancar.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat menyampaikan selamat melaksanakan Gawai Adat ” nyelapat tahun nyengkelan batu” dan selamat datang rombongan Bupati Sintang serta rombongan Bupati melawi , pada kesempatan tersebut Kapolsek Tempunak juga meminta kepada panitia kegiatan Gawai Adat ini jangan mengadakan kegiatan perjudian dan minum-minuman keras karena hal ini dilarang dan berharap selama kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar .

Penulis : Khoirul bazar
Editor : Umi Fadilah
Puslish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password