Polsek Sepauk Amankan Kegiatan Hut Bidan Ke-66

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka ikut serta membantu kelancaran dan mengamankan jalannya kegiatan Hut Bidan Indonesia Ke-66 Tahun 2017 di Kec. Sepauk Kab. Sintang, Polsek Sepauk terjunkan personil untuk melakukan pengamanan, Rabu (05/07/2017) .

Dalam rangka Hut Bidan Indonesia ke 66 tahun 2017 , Puskesmas Sepauk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang mengadakan kegiata Bakti Sosial pemasangan IVA , IUD , dan IMPLAN kepada masyarakat Kecamatan Sepauk di Puskesmas Sepauk .

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wiba ini adalah merupakan rangkaian dalam kegiatan Hut Bidan Indonesia. Dokter Puskesmas Kec. Sepauk Dr.Hendra mengatakan bahwa kegiatan ini telah diinformasikan kepada seluruh Kepala Desa seKecamatan Sepauk agar dapat menghadirkan warganya yang akan mengikuti pemasangan dari alat kontrasepsi yang sesuai dengan warganya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan Polsek Sepauk akan mendukung penuh kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini juga merupakan salah satu program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat khususnya kesehatan Ibu dan Anak utamanya dalam pemasangan alat kontrasepsi.

“Terkait kegiatan positif seperti ini, tanpa diminta kami Polsek Sepauk akan memberikan pengamanan, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkas Iptu Oscar.

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadilah
Puslish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password