Kapolres Boyolali : Terima Kasih Dedikasi dan Loyalitas Personel Dalam Ops Ramadniya Candi 2017

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – “ORC Jaya,,,,!!! Polres Boyolali Jaya,,!!! begitulah teriakan kompak yang dilakukan oleh seluruh anggota Polres Boyolali saat melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi bertempat di Pos Pengamanan Lebaran Terminal Boyolali, selasa(4/7) malam pukul 21.00 wib.

Kapolres mengatakan maksud dan tujuan apel konsolidasi ini adalah sebagai wujud kebersamaan terhadap para petugas yang sudah melaksanakan tugas dalam Ops Ramadniya Candi 2017,

“Saya ucapkan terima kasih karena dari awal sampai akhir kegiatan pengamanan Ops Ramadniya Candi tahun ini tidak ada satupun anggota yang sakit, tidak ada kejadian kecelakaan lalulintas yang menonjol di Boyolali, “ungkap Kapolres.

“Semua itu karena kerjasama dan kepedulian kita bersama dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas pengamanan Ops Ramadniya Candi tahun ini di Boyolali demi kenyamanan dan keamanan seluruh warga masyarakat, “imbuhnya.

Dari hasil pantauan situasi arus mudik maupun arus balik selama Ops Ramadniya Candi selama 16 hari yang dimulai tanggal 16 Juni s/d 4 Juli 2017, bagi para pemudik yang melewati jalur Boyolali terpantau aman dan lancar, mudik dan balik adalah budaya masyarakat setiap Lebaran.

Polres Boyolali mengerahkan 300 personelnya yang menempati lima Pos Pengamanan Lebaran bersama personel dari Instansi terkait antara lain TNI, Satpol PP, Dinkes, dan juga dibantu oleh Ormas serta Saka Bhayangkara.

“Insya allah malam ini pukul 24.00 wib, Ops Ramadniya akan berakhir, atasnama pimpinan Polri dan saya selaku Kapolres Boyolali mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personel dalam Ops Ramadniya tahun ini, “terang Kapolres.

“Tidak ada masyarakat yang mengalami hal hal yang menonjol saat melakukan mudik dan balik melalui jalur Boyolali, semoga apa yang kita lakukan adalah ladang ibadah bagi kita semua, “tandasnya.

Penulis  : Shuro
Editor     : Umi Fadilla
Publish  : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password