Polisi Bersenjata Lengkap Perketat Pengamanan di Perbankan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Untuk menjaga keamanan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif terus dilakukan jajaran Polres Lampung Barat seperti yang dilakukan Sat Sabhara Polres Lampung Barat, hal seperti ini dilakukan untuk Antisipasi adanya tindak kriminalitas dengan sasaran Bank, dari itu diperketat pengamanannya oleh polisi pada Selasa (04/07/2017) Pukul 08.00 Wib.

WhatsApp Image 2017-07-04 at 14.56.04Salah satunya untuk meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengamanan sejumlah Bank di Liwa. Selain anggota melakukan patroli rutin di sekeliling Bank dan terus dilakukan komunikasi dengan pihak Bank agar selalu waspada dengan timbulnya aksi kejahatan, Polres Lampung Barat menempatkan beberapa personel bersenjata lengkap baik di ATM, di luar Bank dan didalam Bank bahkan pengawalan gratispun dilakukan.

WhatsApp Image 2017-07-04 at 14.55.16Sebelum pelaksanaan pengamanan kasat sabhara Iptu Yoni Sutaryanto menyampaikan arahan Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik kepada anggotanya yang bertugas bisa menjalankan fungsi pengamanannya dengan baik, sehingga bisa segera mengantisipasi maupun lakukan penindakan tegas sesuai SOP jika mendapati tindak kejahatan, tetap harus mengedepankan senyum, sapa, salam dan humanis.

Kegiatan pengamanan Objek Vital Bank BRI Liwa dan Bank lainnya, sejumlah personel yang telah ditugaskan menjaga lembaga perbankan untuk tidak lengah dan tetap siap siaga memantau pengamanan di sekelilingnya,”Ucapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password