Polres Tapin Ziarahi Makam Pahlawan Puspa Raya

WhatsApp Image 2017-07-04 at 10.31.21

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel – Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 71 Polres Tapin, Polres Tapin melaksanakan Upacara tabur bunga dalam rangka pembinaan tradisi Bhayangkara ke 71 Polres Tapin di taman makam pahlawan Puspa Raya selasa (4/7/2017) pukul 09.00 wita.

Upacara tabur bunga yang di pimpin Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK ini di ikuti oleh Waka Polres Tapin Kompol Herry Purwanto, SH, SIK, MIK, para Kabag Polres Tapin, para Kasat Polres Tapin, para Kasi Polres Tapin, para perwira Polres Tapin, anggota Polres Tapin, ketua Bhayangkari cabang tapin Ny Sherry Zulkifli Ismail, Bhayangkari Polres Tapin dan ASN Polres Tapin berjalan tertib dan lancar.

Usai memimpin upacara, Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK di ikuti Ketua Bhayangkari cabang Tapin dan rombongan peserta upacara bergerak menuju makam untuk melakukan prosesi penaburan bunga.

WhatsApp Image 2017-07-04 at 10.31.20

Dari sekian pahlawan yang beristirahat di dalam makam pahlawan puspa Raya, ada 2 orang pahlawan dari kepolisian yang juga ikut bersemayam di taman makam pahlawan Puspa Raya.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK dalam konfrensi pressnya menerangkan bahwa dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 71 acara ziarah ke makam pahlawan adalah satu kegiatan terpenting karena dengan ziarah,kita dapat memetik semangat yang tengah di kobarkan para pejuang pendahulu kita dalam menjaga keutuhan NKRI.

“kita teladani spirit yang di kobarkan para pejuang dalam menjaga keutuhan NKRI dan kita akan berikan dedikasi terbaik untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia”ungkap Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password