Arus Lalu Lintas Kota Yogyakarta Kembali Normal, Berikade Pembatas Jalan Mulai Ditarik

tribratanews.polri.go.id Jogja- Berakhirnya libur dan arus mudik leberan tahun ini, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Yogyakarta kembali normal seperti. Warga Yogyakarta pun sudah terlihat seperti biasa menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Petugas dari Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta sudah mulai menarik barikade pembatas jalur di sejumlah titik ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan.

Kanitdikyasa Polresta Yogyakarta Iptu Marija menyampaikan kepada juru warta TribrataNews mengatakan sejak kemarin (Senin red.) Petugas telah menarik beberapa berikade jalan yang tersebar di ruas jalan kota Yogyakarta. Arus lalu lintas kembali normal.

“Terakhir kepadatan arus lalu lintas saat Minggu di penghujung libur lebaran, Senin kemarin semua berikade pembatas jalan sudah kami tarik,” terang Iptu Marija, Selasa (4/7/2017).

Sebelumnya, barikade pembatas jalan dipasang oleh petugas Unitdikyasa Satlantas bersama Dishub Kota Yogyakarta untuk mencegah kemacetan. Pemasangan dilakukan polisi di sejumlah ruas jalan yang berpotensi mengalami kemacetan jelang dan selama libur lebaran tahun ini.

Kanitdikyasa mengatakan setelah dilepas, barikade besi maupun water barrier tersebut akan disimpan di kantor Polresta Yogyakarta dan dipergunakan kembali saat dibutuhkan.

“Sebagian milik Dinas Perubungan Kota Yogyakarta juga akan dikembalikan,” pungkasnya.

penulis : Rendi Polda Jogja
editor : Umi Fadilah
publish : Jay Jogja

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password