Cegah Kemacetan Arus Lalin, Personil Pos Yan Jalur 2 Polres Mamuju Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dengan Motto tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat yang melaksanakan Mudik, Anggota Pos pelayanan Pos Yan Jalur 2 Jalan Ir. Juanda Polres Mamuju memberikan pelayanan Prima melalui pengaturan arus Lalu Lintas yang mengalami peningkatan bertempat di depan Pos Pelayanan, Senin (03/07/2017).

Kepala Pos Pelayanan Ipda sahiruddin mengatakan bahwa personil Pos Pelayanan siap memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas serta penyampaian himbauan Kamtibmas tentang upaya dalam keselamatan berlalu Lintas kepada pengendara di depan Pos. Diharapkan kegiatan pengaturan Lalu Lintas oleh personel Pos Yan Jalur 2 dapat mencegah kemacetan arus ,sehingga warga byang melaksanakan mudik dapat melintas dengan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini, masyarakat dalam perjalanan Arus Balik Mudik dapat merasa Aman, Nyaman dan Tenang khususnya saat melaksanakan Tradisi Mudik, dan Arus Balik Mudik untuk kembali ke rumah masing-masing.” ucap Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai SH SIK.

Penulis    : Wirad

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Andi Srirahayunita

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password