Dalam 6 Jam, Pelaku Penikaman Berujung Maut di Cafe Malibu Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Tak mau membuang waktu, Dalam waktu 6 jam Polisi berhasil mangamankan tiga orang pelaku yang diduga ikut melakukan pembunuhan terhadap Ryan Marta Agus pemuda Sawah Lebar yang terjadi tadi malam pada Minggu dini hari ( 02/07 ) .

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum disela meninjau situasi di seputaran pantai panjang siang tadi ( 02/07 ).

” Saat ini ketiga pelaku telah di amankan di Mapolres Bengkulu guna di lakukan penyelidikan serta penyidikan . ” Jelas Kapolda.

Ketika ditanya mengenai identitas dari para pelaku Kapolda Bengkulu masih belum mau mengungkap nama dari ketiganya di karenakan masih dalam tahap penyelidikan pihaknya.WhatsApp-Image-2017-07-02-at-15.27.57

Dari ketiga orang yang diamankan tersebut di jelaskan kapolda bahwa dari hasil pemeriksaan,  didapati satu orang yang terbukti melakukan pembunuhan. Sementara satu orang lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

” Pelaku merupakan petugas parkir dihalaman cafe malibu. ” Imbuh Kapolda.

Diungkapkan oleh Kapolda dari hasil penyelidikan di TKP di ketahui bahwa motif pengeroyokan yang berujung maut tersebut dikarenakan para pelaku tidak mau membayar saat akan masuk ke dalam cafe.

sampai saat berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut sedangkan cafe malibu yang merupakan tempat kejadian perkara masih diberi garis Polisi.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password