Cegah Kemacetan di Grobogan, Polisi Himbau Pengelola Wisata Perhatikan Parkir Pengunjung

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas utamanya di jalur Purwodadi – Semarang tepatnya di obyek wisata tengah sawah (WTS) Gubug, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji memberikan himbauan pada pengelola wisata tersebut, Minggu (2/7/2017).

Hal ini dilaksanakan mengingat parkir objek wisata tersebut terbatas dan berpotensi menimbulkan kemacetan di jalan raya Purwodadi – Semarang pada arus balik lebaran 2017.

Pihak pengelola Wisata dihimbau agar mengarahkan para pengguna jalan yang akan parkir di pinggir jalan dengan tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Wisata Tengah Sawah ini menyediakan wahana seperti Motor cross mini untuk anak-anak dengan tiket Rp. 8.000, ATV untuk dewasa dengan harga tiket Rp. 15.000,- dan masih banyak lagi wahana-wahana yang menarik di WTS (Wisata Tengah Sawah).

Kasat lantas Poles Grobogan menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sepanjang jalan Purwodadi – Semarang .

“Untuk itu, kami mengupayakan agar arus lalu lintas sepanjang jalan ini tetap lancar. Salah satunya dengan penataan parkir. sehingga satlantas melakukan koordinasi dengan pengelola wisata dan memberikan himbauan kepada para juru parkir.” jelasnya.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password