Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Boyolali Pimpin Ziarah TMP Ratna Negara

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Rombongan dari Polres Boyolali melakukan ziarah tabur bunga di pusara makam para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, rombongan ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi didampingi Ny.Diana Aries Andhi selaku Ketua Bhayangkari  Cabang Boyolali bersama dengan para pejabat utama serta anggota Bahayangkari Cabang Boyolali. jumat(30/6) pagi tadi.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Negara yang berada di Sonolayu Boyolali tersebut di awali dengan upacara penghormatan terlebih dahulu yang diikuti oleh beberapa peleton pasukan, “kegiatan ziarah tersebut adalah rangkaian dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke 71 pada tanggal 01 Juli besok, untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan kita, “ungkap Kapolres.

Selain itu dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke 71, sebelumnya Polres Boyolali juga mengadakan beberapa kegiatan seperti bhakti sosial kepada masyarakat maupun kegiatan intern untuk personel Polres Boyolali sendiri seperti beberapa turnamen olahraga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71.

Untuk itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, diharapkan seluruh personel Polres Boyolali semakin solid, meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat penegak hukum yang profesional agar lebih dipercaya oleh masyarakat.

Penulis   : Shuro
Editor      : Umi Fadilla
Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password